Senin, 19 Agustus 2013


Software antivirus kaspersky

Kaspersky masuk kedalam jajaran software anti virus terbaik di dunia(peringkat 4 dunia) dan masuk ke jajaran top 100 world’s leading software company pada tahun 2012 , sebelum kita mempelajari fitur-fitur dari anti virus ini, lebih baik kita mengenal tentang sejarahnya terlebih dahulu. Kaspersky Lab dalam bahasa Rusia ditulis  Лaбopaтopия Kacпepкoгo adalah perusahaan keamanan komputer multi nasional yang dikembangkan Rusia yang didirikan oleh Eugene Kaspersky pada 1 juli 1997. Kaspersky lab berpusat di kota Moskow, Rusia dengan memiliki kantor cabang di beberapa negara seperti Australia,  Benelux, Malaysia, Jerman, AS, Cina, Inggris, dll . Kaspersky Lab adalah pengembang sistem pengamanan konten dan sistem pengendalian ancaman, dengan total pengguna Kaspersky lab sebanyak 300 juta orang dan 250 ribu perusahaan di dunia.
Pengguna dari produk Kaspersky lab adalah perusahaan kecil sampai perusahaan besar, karena dalam produknya termasuk software untuk memproteksi workstations, file servers, mail servers, mobile devices, dan internet gateways. Produk-produk hasil pengambangan Kaspersky lab antara lain meliputi Kaspersky Anti-Virus(KAV), Kaspersky Internet Security(KIS), Kaspersky Mobile Security(KMS), Kaspersky Password Manager, Kaspersky Krypto Storage dan Kaspersky Anti-Virus for Mac. Berdasarkan data NPD, Kaspersky lab adalah perusahaan Internet Security yang paling cepat berkembang di dunia. Pada akhir 2012 produk Kaspersky telah mendapatkan sertifikat untuk Windows 8.
Grup percobaan anti virus AV-Comparative memberikan Kaspersky AV rating “Advanced +”(itu adalah yang tertinggi) untuk versi windows XP pada Ferbruari 2008. Namun, pada pengujian Retrospective/ Poactive yang dilakukan pada Mei 2008 Kaspersky hanya menerima “Standard” karena hanya mendeteksi 21% malware baru. Firewall dalam produk KIS 7.0 mendapatkan rating “Very good”dalam acara Matousec’s Firewall Challange dengan hasil 85%. KIS juga berhasil mendeteksi 31 dari 33 virus polymorphic dan hasil 97% dalam self-protection test pada 2007. KIS 7.0 akhirnya menerima penghargaan dari majalah PC Pro dan menang dengan gelar “A List”. Pada kenyataannya Kaspersky telah melewati banyak Virus Bulletin comparative tests sejak Agustus 2003 dan hanya gagal 8 dari 54 tes. Pada Februari 2012 Kaspersky Interner Security mendapatkan “AV-TEST AWARD FOR BEST REPAIR 2011, pada Januari 2013 Kaspersky Endpoint Security mendapat gelar “AV-TEST AWARD FOR BEST PROTECTION 2012 dan AV-TEST AWARD FOR BEST REPAIR 2012” dari AV-TEST Institute. Kaspersky pada akhirnya memenangkan penghargaan tertinggi “Product of the Year” pada 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar